Jumat, 24 Februari 2012

Misteri GTA San Andreas


Pasti tau dong game yang satu ii, yupp Grand Theft Auto San Andreas (Gta Sa). Game yang sangat fun ini sangat sukses pada masa kejayaan PS2 dulu. Namun tahukah anda bahwa di game ini tersembunyi beberapa rahasia atau misteri yang tersembunyi.
Berikut akan di bahas mengenai misteri yang ada di game GTA San Andreas:

1. Ghost Car.

Pergi ke daerah Back'o Beyond (liat di map) trus di map itu, cari daerah yg diarsir abu2 bentuknya huruf "c" ada 2, trus ada titik dibawahny. Nah itu daerah ghost carnya. Mobil ini dibilang Ghost Car karena mobil ini berjalan tanpa ada pengendaranya, tapi cuma loncat dari atas bukit.

2. Tanda Kaki Bgfoot di Map.

Kalu diperhatikan di peta GTA San Andreas tepatnya di daerah Shady's Creek, pasti anda akan menemukan sesuatu, apa itu??? Yuppp, benar banget, terdapat semacam bentuk telapak kaki di peta tersebut. Di titik tersebut adalah tempat dimana katanya Bigfoot muncul, namun saya sendiri belum sempat menemuinya.

3. Ghost Graffity.

Cari daerah Vinewood, kalo dipeta, tempatnya disebelah ikon "pay n spray" sama "transfender" nah disebelah kirinya itu kuburan. Yang bikin garffity ini unik karena dia hanya akan muncul di malam hari, namun di siang hari akan hilang begitu saja.

4. The Leatherface.

Monster ini seperti sosok "Jason" dengan topeng yang retak dengan gergaji di tangannya. Lokasinya di Shady's Creek, koQ daritadi misterinya di Shady's Creek melulu ya, memang daerah ini angker banget dengan hanya hutan di sekitarnya. Untuk ketemu sama dia kita harus sembunyi dan nunggu.

5. CJ's Mom Ghost.

Kalu misteri yang satu ini adalah hantu mamanya CJ, lokasinya di rumah CJ di kota 1. Nah di dalam rumah Cj ini, kalian akan nemuin arwah mamanya CJ yang sering lewat di dwpan TV. Untuk dapat melihatnya harus menggunakan kamera dan harus sabar menunggu tentunya.

6. Secret Place.
Lokasinya ada di Gym kota 1 di deket rumahnya CJ. Caranya pergi ke gym, lalu pergi ke sisi yang gelap dan gunakan cheat jetpack. Cari sebuah pintu lalu masuk dan didalamnya ada Hotel, tempat pacuan kuda,dsb

7. Rusty Wheels Chair.

Ini yang rada aneh, ada sebuah kursi roda di danau yang sudah kumuh. Tapi saya gag tahu asal usulnya, katanya biar tahu asal usulnya harus namatin dulu gamenya.

8. Screaming Voice.
Kalo misteri yang satu ini berupa suara-suara teriakan. Suara ini bisa didengar di daerah Mount Chilliad atau Back'o Beyond. Banyak yang bilang kalau suara ini hanya Mod atau Hoax, tp ternyata ini adalah murni misteri di GTA San Andreas.

9. Suicidal Pedestrian.

Yang ini bener-bener seram deh, coba kalian pergi ke daerah Flint Country, dekat jembatan, ada orang yang motret2 trus stlah itu dia bakalan berjalan ke arah air dan mencebutkan diri dan ilang begitu saja. Tapi orang ini akan muncul di tengah malam saat berkabut.

1 komentar:

  1. Mantap boss saya juga nemuin misteri gta san andreas..................tanks ya boss

    BalasHapus