Senin, 05 Maret 2012

(KAIROSOFT) "Game Dev Story" Android Version Walkthrough and Download




STORY:
Game Dev Story adalah permainan simulasi, dengan grafik sederhana. Di dalam game ini kita akan berperan sebagai bos dari sebuah perusahaan pengembang game(developer). Ceritanya kita akan memimpin sebuah perusahaan game developer kecil, namun seiring kesuksesan yang dicapai perusahaan kita akan menjadi besar.
 Diawal permainan dimulai dengan merekrut orang dengan kemampuan berbeda-beda. Ada programmer, ilustrator / artis, musikus, dan berbagai jenis pekerjaan lainnya. Nah setelah merekrut mereka kita bisa melakukan dua jenis proyek: yang pertama adalah mengembangkan game baru untuk sebuah konsol atau menerima proyek sebuah outsourcing dari perusahaan lain. Mengerjakan proyek outsourcing dari perusahaan lain berguna untuk meningkatkan kemampuan staff dan bisa dikerjakan tanpa memakai modal tetapi untung yang kamu dapat hanya sedikit (hati2 dalam memilih,soalnya kalau gagal rugi).
Nah tugas agan disini bikin/ beli lisensi dari sebuah konsol dan bikin supaya game itu laku keras. nah supaya berhasil jangan lupa agan ikut pameran dan iklan atau promosi.

WALKTHROUGH:
  • Cara Mendapat Hardware Engineer
Untuk mendapat Hardware Engineer 1 pegawai kalian (apapun pekerjaannya) misalnya saja sebagai seorang coder, naikin levenya sampe level 5, terus cross job ke designer, level up lagi sampe level 5, terus aja gitu.

Hardware Eng itu requirementnya:
Level 5 coder, writer, sound eng, designer.
Level 5 director (ke unlock kalau coder & writer udah level 5).
Level 5 producer (ke unlock kalau sound & designer udah level 5).
Kalau semua di atas udah level 5, ke unlock deh pilihan Hardware Eng waktu pake career change manual
inget ya, level 5 semua job 1 pegawai. Nah naikin level pegawai tersebut sampai coder level 5, abis itu kalian rubah pekerjaannya (rubah dengan item yang dibeli disalesman.) jadi , Writer, Designer, Sound Engineer, Director and Producer < terserah ngga urutan ga apa2. nanti kebuka Hard Engineer, setelah Hard Engineer level 5 nanti akan kebuka lagi Hacker.

Singkatnya pegawai tersebut harus menguasai:
- Level 5 writer
- Level 5 coder
- Level 5 producer
- Level 5 director
- Level 5 sound engineer
- Level 5 designer
Nah setelah kebukalah si HARDWARE ENGINEER. Setelah HARDWARE ENGINEER level 5 maka akan menjadi HACKER.

Job Unlock:



  • Mendapatkan Chip:
- 4 Hard. Eng = Potato Chip (jenis chipsete)
- 6 Hard. Eng = Punch Card (jenis player)

  • Trik Mendapat Stat Pegawai Tinggi:
Triknya dari awal masuk mau dia hacker mau dia apapun, saya nggak naikin level dulu, saya langsung ganti dia jadi job paling bawah kaya coder/writer. Naikin terus sampai jadi hacker, abis itu di train short trip sama long trip. Pindah job menurut saya perlu urutan supaya bisa dapet Stat yg oke. Namun ada yang buruk dari Stat pegawai yang tinggi: Gajinya MAHALLL


Di bawah ini adalah combo listnya:


SCREENSHOT:

Yang mau mainin gamenya download aja di sini.

Untuk yang mau main tapi gag punya gadget android pakai ini aja. YouWave v2.2.0

1 komentar: